BSMSS Kodim 0613/Ciamis, secara resmi di tutup

Pangandaran, Senin 14 Mei 2018-
Pembangunan harus berkesinambungan sehingga dapat mengikuti perkembangan jaman yang juga berkembang terus menerus. Oleh sebab itu program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa
juga terus digulirkan untuk membantu masyarakat mensejahterakan dirinya maka pada Selasa tanggal 14 Mei 2018 bertempat di Aula Desa Batu Karas Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, telah dilaksanakan kegiatan penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2018.


Kegiatan dihadiri Sekda Kab Pangandaran Mahmud, SH, MH, Kadinsos dan PMD Drs H Dani Hamdani MM, Pasi Ter dan Danramil jajaran Kodim 0613/Ciamis, Kapolsek Cijulang Akp M. Lubis, Camat Cijulang, Kades Batukaras, para Kepala Desa se-Kecamatan Cijulang, Tomas, Toga dan Toda Desa Batukaras, FKPPI Pangandaran, PPM Cijulang, serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutanya Sekda menyampaikan bahwa Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang harus kita pertahankan demi terjalinnya kebersamaan dan mempererat kesatuan dan persatuan bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ini. Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0613/Ciamis yang telah bahu membahu dengan masyarakat Batu Karas demi terwujudnya Kemanunggalan TNI, sehingga kegiatan ini dapat mempererat kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Program BSMSS merupakan salah satu perwujudan atau implementasi kemanunggalan TNI dan Pemerintah Daerah dengan masyarakat yang mempunyai maksud untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan demi kelancaran pelaksanaan pembangunan di daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *