Kol Arm M Naudika, Wadanpussenarmed yang baru

Cimahi, Jum’at 11 Mei 2018-
Salah satu moment yang terpenting bagi seorang Prajurit adalah serah terima jabatan. Hal ini dapat dirasakan oleh Kolonel Arm Mohammad Naudi Nurdika, SIP MSi saat melaksanakan sertijab dengan Kolonel Arm Julius Jolly Suawa, SSos.
Kolonel Arm M.Naudi Nurdika, SIP MSI yang sebelumnya menjabat Danrem102/PJG Kodam Tanjungpura merupakan pria asal Kuningan yang lahir tanggal 18 April 1969 dan perwira TNI AD lulusan Akademi Militer tahun 1991 itu kini resmi menjabat sebagai Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklatad sesuai Surat Keputusan Kasad Nomor Kep/326/IV/2018, pada 17 April 2018.
Kegiatan serah terima jabataan ini, dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, SIP.,M Tr(Han).,di Aula Mako Pussenarmed Cimahi, Jum’at (11/5).


Dalam sambutannya Brigjen TNI Dwi Jati Utomo selain mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Arm Julius Jolly Suawa SSos selama menjabat Wadanpussenarmed, Danpussenarmed itu juga mengucapkan selamat atas terpanggilnya Kolonel Arm Julius Jolly Suawa menjadi siswa Lemhannas, semoga Kolonel Arm Jolly diberi kesehatan dan kesuksesan selama mengikuti pendidikan nantinya, ungkap Danpussen disela-sela acara.
“Dan kepada pejabat Wadanpussenarmed yang baru, agar kehadirannya mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Pussenarmed Kodiklatad serta membawa perubahan positif bagi kemajuan TNI AD,” pesan Danpussenarmed untuk Wadanpussenarmed baru.
Sementara itu, melalui Sertijab tersebut Brigjen TNI Dwi Jati Utomo SIP MTr(Han) selaku Danpussenarmed mengingatkan bahwa jabatan Wadanpussenarmed adalah pembantu Danpussenarmed dalam pelaksanaan tugasnya. Sebagai pembantu Danpussenarmed maka Wadanpussenarmed bertanggungjawab kepada Danpussenarmed untuk memimpin, mengatur, mengkoordinasikan serta mengawasi segala kegiatan Staf dan unsur pelayanan di lingkungan Pussenarmed Kodiklatad.


“Olehnya itu, Wadanpussenarmed harus mampu membangun dan menjaga sinergitas antar staf serta unsur-unsur di jajaran Pussenarmed termasuk Pusdikarmed” jelas Danpussenarmed.
Lanjut Danpussenarmed, untuk melakukan hal tersebut, memerlukan landasan loyalitas dan dedikasi yang sangat tinggi, ditopang oleh manajerial yang prima. Sehingga mampu memberdayakan semua unsur yang ada menjadi satu kekuatan secara sinergis, dalam memaksimalkan pencapaian tugas pokok Pussenarmed Kodiklatad.
Dalam Acara sertijab ini juga turut dilaksanakan sertijab Dirbindok, Dirbinlitbang, Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan SDM serta Pamen Khusus Pussenarmed dihadiri oleh para Pejabat Teras Pussenarmed Kodiklatad,  Ketua Persit KCK Cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad beserta pengurus, para Perwira,  Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara Pussenarmed.(Penpussenarmed/Penkodiklatad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *